Senin, 19 Desember 2016

Cara Mencuci Blazer Pria Murah | Cuaca Dingin Menjalankan Tips

Di Texas, dan banyak bagian lain negara itu, kata pepatah bahwa jika Anda tidak menyukai cuaca; menunggu 5 menit, itu akan berubah. Minggu ini saja di Dallas, sudah 70 derajat dan 24 derajat. Tidak heran seluruh dunia sedang terisak. Secara pribadi, aku benci dingin. Saya orang kecil jadi saya sangat dingin toleran. Cara Mencuci Blazer Pria Murah sepeda masuk ke dalam pada pelatih ketika cuaca hits 40 derajat dan saya terlihat seperti berjalan Eskimo. Bagaimana kita terus termotivasi selama musim dingin? Hal-hal tampaknya berubah bagi saya ketika itu dingin di luar. Tampaknya jauh lebih sulit untuk keluar dari tempat tidur, jauh lebih sulit untuk menjalankan keluar dari pintu depan dan jauh lebih sulit untuk menyelesaikan jangka panjang.


Cara Mencuci Blazer Pria Murah

Meskipun keengganan jelas saya untuk suhu dingin, saya telah dilatih selama bertahun-tahun semua musim dingin yang panjang. Di Texas, ini berarti perubahan suhu gila. Sebagai remaja, di Rhode Island, itu berarti pahit dingin Cara Mencuci Blazer Pria Murah dan salju. Bahkan, saya ingat sebagai sekolah tinggi lintas negara balap pelari di salju dan es dan mengenakan celana pendek (seperti idiot). Pelatihan dalam dingin dapat membuat Anda lebih sulit, tetapi mengambil beberapa saran dan gaun untuk elemen. Terima kasih Tuhan mereka akhirnya menemukan gigi cuaca dingin yang tidak berat satu ton dan membuat Anda terlihat seperti Anda siap untuk ski, tidak berjalan! Blazer Pria Murah 

Tujuan sebenarnya dari berjalan cuaca dingin adalah untuk menjaga motivasi, tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas. Mudah dikatakan kemudian dilakukan! Salah satu solusi untuk ini adalah untuk hanya kepala ruangan dan menempel treadmill. Aku benar-benar menghina berjalan di treadmill lebih dari berjalan dalam dingin, jadi kecuali itu hujan; Aku diluar. Selain kebosanan, gerakan berulang dari treadmill Cara Mencuci Blazer Pria Murah dapat menempatkan Anda pada risiko untuk cedera lainnya seperti fraktur stres. Hal terbaik untuk memiliki beberapa variasi.

Kunci untuk kondisi cuaca dingin harus siap untuk perubahan suhu. Berpakaian dalam lapisan dan tidak takut untuk overdress. Memakai topi dan sarung tangan. Aku bahkan mengeluarkan penghangat jari kimia jika itu benar-benar dingin. Jika semuanya mungkin mencoba untuk menjalankan loop kecil di suatu tempat di dekat mobil Anda atau tempat di mana Anda dapat membuang lapisan jika Anda mulai untuk mendapatkan panas. Anda tidak ingin menjadi sembilan mil dari rumah dan berjalan Cara Mencuci Blazer Pria Murah dengan topi di tangan, berkeringat dengan dua jaket diikatkan di pinggang Anda.

Jika Anda kelebihan beban dengan terlalu banyak lapisan, Anda dapat dengan mudah panas ketika itu 30 & deg; di luar. Ini akan membuat Anda gila karena Anda akan kehilangan energi yang diperlukan untuk menyelesaikan run Anda, seperti hari yang panas, dan Anda mungkin menjadi basah dengan keringat lebih rentan terhadap cedera termal seperti radang dingin. Begitu Anda berjalan lebih, tidak berdiri di luar. Segera ganti menjadi pakaian kering. suhu tubuh inti Anda akan turun drastis setelah berlari. Inilah sebabnya mengapa mereka selalu membungkus Anda dalam selimut Cara Mencuci Blazer Pria Murah pada akhir dari maraton, bahkan ketika itu panas di luar.

Selain untuk memastikan bahwa suhu Anda diatur, ada pertimbangan lingkungan khusus ketika berjalan di luar di musim dingin. Jika hal itu terjadi untuk salju di mana Anda menjalankan, Anda jelas harus melihat langkah Anda. Sangat berhati-hati berjalan di atas es. Berjalan di salju mudah, tapi es akan menempatkan Anda di belakang Anda sebelum Anda tahu itu. Jika Anda beruntung itu hanya akan menjadi rumah paling lucu video jatuh, tetapi Anda bisa mendapatkan cedera serius dengan Cara Mencuci Blazer Pria Murah cara ini.

Selalu memakai topi untuk tetap hangat kepala Anda. Ini bisa menjadi topi bisbol-gaya, tetapi setelah itu semakin dingin dari sekitar 40 & deg; Namun, Anda mungkin harus beralih ke topi yang menutupi telinga Anda dan melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk menjaga kepala Anda hangat. Kemungkinan usah dikatakan bahwa Anda harus menghindari bahan-bahan alami seperti katun, yang mempertahankan kelembaban dan dapat menempatkan risiko terkena terlalu dingin. Cara Mencuci Blazer Pria Murah Selalu menggunakan bahan sintetis.

Sebagai aturan umum, Anda dapat pergi dengan celana pendek atau celana ketat dan lengan panjang T-shirt ketika itu tahun 50-an. Jika turun ke bawah ke dalam 40-an, Anda perlu menambahkan topi, sarung tangan, dan lapisan tambahan di atas. Sebuah rompi adalah tambahan yang bagus. Setelah itu akan turun ke 30-an, lebih baik untuk tetap dengan celana ketat atau celana dan memakai tiga lapis di atas, serta topi dan sarung tangan. Jika Anda cukup berani untuk menjalankan ketika Cara Mencuci Blazer Pria Murah itu tahun 20-an, dapatkan jaket dan menambahkan lapisan. Kecuali jika Anda benar-benar ingin menyiksa diri, atau tinggal di Alaska, itu mungkin lebih baik untuk hanya tinggal di dalam ketika suhu turun ke remaja.

Perlu diingat, tubuh Anda bisa menjadi diaklimatisasi ke suhu dingin jika terkena mereka sering. Kebanyakan orang hakim miskin cedera radang dingin dan dingin karena kurangnya pengalaman dengan cuaca dingin. Gunakan akal sehat. Cara Mencuci Blazer Pria Murah Texas cuaca gila, sehingga tampilan berlapis adalah suatu keharusan saat ini tahun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar