Senin, 19 Desember 2016

Apakah Homes Model Menyesatkan?

Dalam dunia sekarang ini di mana scammer kejahatan sering terjadi dan kecil dapat berlangsung di mana saja dari toko kelontong Anda ke halaman Facebook Anda, tidak ada salahnya untuk berhati-hati. Bahkan, ketika datang untuk membeli rumah baru - kemungkinan investasi terbesar dari hidup Anda - Anda harus benar-benar berhati-hati. Beberapa orang percaya bahwa Realtors mungkin mencoba untuk menjual rumah yang rusak dengan harga appealingly rendah dan menyembunyikan kebenaran menakutkan tentang mereka, sementara orang lain percaya bahwa pemilik tanah akan mencoba untuk menjangkau penyewa dengan mengklaim bahwa tanggung jawab perbaikan mereka membuat sewa bulanan Anda investasi yang lebih baik dari pembelian. Masih aspek lain dari pasar rumah-selling yang membuat orang waspada adalah ide model rumah. Banyak pembangun berkualitas rendah dan berkualitas tinggi rumah baru dan diambil alih akan menampilkan versi murni dari apa yang Anda mungkin akan mendapatkan.



Namun, ini tidak berarti bahwa Anda tidak harus percaya model rumah di Washington County, Florida, sama sekali. Perhatian ini tentu penting, tetapi menjadi terlalu khawatir atau bahkan paranoid akan menuntun Anda untuk melewatkan rumah baru yang besar. Solusinya, kemudian, adalah untuk berhati-hati dengan cara yang tepat dan tahu bagaimana untuk menyaring melalui pitches penjualan dan menemukan kebenaran. Berikut adalah 9 tips untuk menentukan apa yang Anda benar-benar akan mendapatkan saat Anda mengunjungi model rumah:

1. Cobalah untuk melihat masa lalu dekorasi. model rumah yang dipentaskan untuk menjual. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk terinspirasi oleh dekorasi ini tetapi tidak tertipu oleh itu.

2. Melihat masa lalu menyelesaikan rincian, seperti cat dan pencahayaan yang unik. Hal-hal ini juga ditambahkan untuk menjual kepada Anda; ingat bahwa rincian ini bahkan tidak mungkin di rumah Anda.

3. Tanyakan tentang fitur yang ada di rumah, seperti pencetakan, lengkungan, langit-langit khusus, dan banyak lagi. Wakil perusahaan harus menawarkan rincian tentang fitur ini, karena mereka jual.

4. Carilah di mana-mana! Melihat ke dalam lemari, di lemari, di bawah meja untuk mendapatkan rincian balik kecakapan memainkan pertunjukan tersebut.

5. Tanyakan berapa banyak yang lebih tua model rumah dari rumah yang dijual. Ada kemungkinan bahwa model rumah mungkin jauh lebih baru daripada rumah yang benar-benar dijual. Dapatkan nomor; mereka memberitahu Anda banyak tentang properti.

6. Tanyakan apakah rumah baru dapat dibangun persis seperti yang Anda kunjungi. Ini akan mengungkapkan jika pembangun telah menambahkan fitur untuk model rumah yang mereka tidak dapat membuat dalam Anda atau akan menambah Anda untuk biaya tambahan. Lebih penting lagi, ini akan mengungkapkan jika rumah Anda akan memiliki bahan yang sama seperti model. Banyak Model rumah yang memiliki granit countertops akan digunakan untuk menjual rumah dengan vinyl seperti granit.

7. Cobalah untuk bekerja dalam preferensi kustomisasi Anda sendiri; adalah perwakilan perusahaan Anda berbicara dengan responsif terhadap Anda berpotensi meminta perubahan? Beberapa pembangun tidak mampu membuat perubahan besar pada rumah mereka membangun dan sebagai gantinya akan bekerja di luar rencana lantai yang ada, yang baik-baik saja. Namun, memiliki kebebasan untuk menyesuaikan rencana lantai Anda untuk kebutuhan Anda adalah penting. Bagaimana jika Anda menyukai model rumah tetapi perlu bekerja di kamar tidur tambahan?

8. Bagaimana rumah dibangun? Anda perlu mengajukan pertanyaan ini. Anda tidak melihat pemeliharaan yang masuk ke dalam mempertahankan model rumah. Bagaimana jika dinding sangat lemah? Bagaimana jika atap tipis? Pada jenis foundation akan rumah akan dibangun? Dapatkan sebanyak rincian tentang hal ini mungkin. Jika pembangun tidak perlu menyembunyikan, mereka rela akan menawarkan rinci luas tentang konstruksi rumah mereka '.

9. Jangan mengandalkan foto-foto! Foto-foto rumah baru sering diubah menjadi lebih menarik bagi pembeli. Beberapa "foto" dapat Retouched untuk menghapus kekurangan, dan bahkan memiliki perubahan komputerisasi, seperti rumput dengan warna hijau muncul atau counter dapur yang diberikan bersinar buatan. Selalu melihat model rumah Anda dapat memeriksa sendiri.

Ketika Anda mengambil pengetahuan dan tips ini dengan Anda, mengunjungi rumah model Washington County, Florida, benar-benar dapat menjadi pengalaman yang positif! Jika Anda melihat kejujuran dan integritas belakang pitches penjualan - kebajikan yang pasti di luar sana di antara pembangun di pasar perumahan - Anda dapat berhasil menemukan indah, nyaman, luas, dan - terbaik dari semua - rumah terjangkau yang tepat untuk Anda, keluarga Anda, dan hewan peliharaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar