Kamis, 24 November 2016

Agra -Explore sisi kota yang indah - Penulis Artikel SEO Professional

Agra adalah kota yang indah dan memiliki banyak hubungannya dengan sejarah, cinta dan arsitektur. Ini adalah kota yang favorit bagi banyak raja-raja dan kaisar. Itu selalu menarik orang-orang dari seluruh dunia. Itu adalah di bagian atas daftar orang mengunjungi India. Ia memiliki tiga Situs Warisan Dunia UNESCO dan yang membuatnya sangat istimewa. Penulis Artikel SEO Professional Semua orang tahu tentang besar Taj Mahal dan cerita di baliknya. Itu adalah salah satu situs warisan, dua lainnya adalah The Agra Fort dan Fatehpur Sikri. Sementara Agra benteng di kota utama bersama dengan Taj Mahal, Fatehpur Sikri adalah di pinggiran kota.

Penulis Artikel SEO Professional


Jika direncanakan dengan baik, seseorang dapat menjelajahi semua monumen utama di Agra, hanya dalam satu hari perjalanan. Taksi menyewa adalah cara terbaik untuk membuatnya mungkin. Mulai ekspedisi dengan Taj Mahal yang indah adalah layak berbagi pengalaman dan menikmati. Tidak ada kendaraan yang diizinkan di dalam kompleks Taj Mahal. Oleh karena itu kita harus berjalan ke bagian utama dari kompleks, yang merupakan makam dari ratu Penulis Artikel SEO Professional Mughal Mumtaj Mahal. Ia kemudian dibagi oleh Kaisar Mughal Shah Jahan yang membangun monumen ini untuknya. Taj Mahal adalah terbaik dilihat di bawah sinar bulan karena menyerap keindahan bulan dan mencerminkan setelah pencampuran pesona tersendiri. Jasa Penulis Artikel


Dekat Taj Mahal adalah Fort Agra yang dibangun oleh Kaisar Mughal Shah Jahan. Benteng ini dibangun dari batu pasir merah, bahan yang sama digunakan untuk membangun Benteng Merah, Delhi. Ini adalah sebuah benteng besar dan banyak bagian-bagiannya tidak terbuka untuk pengunjung. Pandangan jauh dari monumen marmer putih dapat Penulis Artikel SEO Professional diambil dari sini. Berjalan-jalan benteng ini dan menikmati perasaan historisnya adalah pengalaman yang indah.

Another World Heritage Site, Fatehpur Sikri memiliki pesona yang ditawarkan, Buland Darwaza atau gateway keunggulan. Itu dibangun oleh Akbar, besar Kaisar Mughal, sebagai simbol dari Kekaisaran konsolidasi dan meningkatnya daya. Dia ingin membuat kerajaannya & rsquo; s kantor pusat tetapi kemudian harus pergi dan beralih ke Agra karena kelangkaan air. The Buland Darwaza dibangun ketika ia memenangkan perang melawan Gujarat. Ini adalah di Penulis Artikel SEO Professional daerah besar dan menarik pengunjung dengan cara sendiri.

Situs lain untuk mengunjungi adalah Akbar & rsquo; s Tomb, Itimad-Ud-Daulah dan banyak taman dan kuil-kuil yang menambah daya tarik lebih ke tempat yang Penulis Artikel SEO Professional indah yang disebut Agra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar