Kamis, 10 November 2016

5 Kesalahan Home Staging Terbesar Itu Biaya Anda Jual

Apakah Anda menempatkan rumah Anda di pasar? Seperti yang saya yakin Anda menyadari, kesan pertama sangat penting untuk calon pembeli.
Dari orang-orang saat berjalan, mereka mulai membuat keputusan tentang rumah Anda dan apa yang akan terlihat seperti jika mereka tinggal di sana.
Jadi bagaimana Anda bisa membuat rumah Anda ruang yang mengundang pembeli cinta? Jawabannya adalah rumah pementasan.

Ada perbedaan besar antara rumah dipentaskan dan satu yang ada di pasar yang belum dipentaskan.


Berikut adalah beberapa kesalahan terbesar yang pemilik rumah membuat ketika mencoba untuk menjual rumah tanpa manfaat pementasan.

Ruang berantakan
Clutter memberikan pembeli perasaan bahwa tidak ada cukup ruang penyimpanan di rumah. Jadi itu benar-benar penting untuk menyingkirkan barang yang tidak dibutuhkan saat Anda menunjukkan rumah Anda.

Semuanya dari countertops dan meja untuk kamar tidur dan bahkan garasi perlu dibersihkan kekacauan dan barang-barang yang tidak terpakai.

Kotoran dan Grime
Tidak ada yang ingin pindah ke kotor, rumah buruk dipertahankan. Meluangkan waktu untuk membuat setiap permukaan berkilau sangat penting. Kamar mandi harus bersih, bebas dari jamur, jamur dan noda.

Berikan perhatian ekstra untuk dapur juga dengan memperhatikan dekat dengan peralatan, terutama kulkas, daerah sampah dan lemari.
Bau yang tidak menyenangkan
Salah satu bau bau busuk bisa membuat pembeli mengubah hidung mereka di rumah. Kadang-kadang kita begitu terbiasa untuk perjalanan pulang kami bau bahwa kita tidak mengenali bau. Kadang-kadang penjual berusaha keras untuk membuat rumah mereka berbau harum yang lilin kuat atau penyegar udara dapat menyinggung pembeli juga.
Membuat rumah memiliki netral, bersih aroma adalah cara terbaik untuk pergi. pelanggar terburuk adalah bau hewan peliharaan, apak / basi udara, dan asap rokok. pelaku lainnya dapat mencakup jamur atau bahkan makanan yang kuat bau seperti ikan. Jika ragu, memiliki teman berjalan melalui rumah Anda dan memberikan tes mengendus.
Terlalu panas atau dingin
Pembeli ingin tahu bahwa rumah akan nyaman. Ini termasuk mengetahui bahwa itu hangat di musim dingin dan sejuk di musim panas. Jadilah peka terhadap ini dan mengatur suhu sesuai ketika Anda menunjukkan rumah Anda. Fans dapat membantu menjaga udara mengalir melalui rumah.
Jika jendela berangin, pastikan untuk menutup mereka dengan mendempol atau menggantinya jika anggaran memungkinkan. Jika itu musim panas, tetap sangat dingin tapi tidak ledakan AC dan membekukan pembeli Anda keluar. Anda ingin pembeli untuk berlama-lama dan merasa di rumah di ruang.
Menjaga Terlalu gelap di DPR
Sebuah rumah yang gelap dan suram tidak menunjukkan properti Anda dari dalam cahaya yang terbaik. Luangkan waktu untuk berjalan melalui rumah Anda dan melihat cara Anda dapat menambahkan lebih banyak cahaya. Menjaga lampu menyala di dalam rumah dan mempertimbangkan menambahkan lampu sorot tambahan atau lampu. Pastikan jendela bersih sehingga sinar matahari datang melalui mereka.
Menghindari hal ini ketika menjual rumah Anda dengan menyewa seorang profesional rumah pementasan yang bisa mengurus semua detail sehingga Anda tidak perlu panik mencoba untuk mengingat semuanya selama waktu stres ini.
Memiliki rumah dipentaskan menjual cepat dengan penawaran yang yakin untuk membuat Anda tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar